pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Review Album Magneto - Meraih Angan dan Cinta Space Available


Juara A Mild Wanted 2008, Magneto akhirnya merilis album perdana mereka yang bertajuk Meraih Angan dan Cinta. Album ini diproduksi oleh Trinity Optima Production dan Musica Studio. Dengan mengusung tema pop alternative, Magneto coba menembus jagat musik tanah air. Alasan mereka mengusung genre musik tersebut karen genre musik tersebut sedang digandrungi sekarang ini.

Untuk hits single dari album ini, mereka memilih lagu Mencintaiku yang video klipnya sudah beredar di layar kaca.Di track empat ada lagu Kekasih Kedua yang iramanya kental dengan nuansa pop dan suara Dhika sang vokalis yang sedikit mendayu-dayu.

Lompat track tujuh ada Apakah Aku Salah. Musik yang nuansanya sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Permainan effect di awal lagu dan musik yang sedikit up beat membuat lagu ini terdengar catchy. Track delapan ada Seia Sekata. Lagu ini disuguhkan dengan nuansa pop mellow.

Terjun ke track sebelas ada Cintamu Bukan Untukku yang diberi sentuhan musik yang up beat. Permainan gitar dan bass nya sangat menonjol di lagu ini. Track terakhir ada Bukan Dirinya. Magneto kembali menyuguhkan musik yang pop mellow. Lagu ini yang membuat Magneto menjadi juara di A Mild Live Wanted 2008 lalu.

Kan Ku Berikan Segalanya
Kan Ku Serahkan Semuanya
Tapi jangan Cintaku Jadi Dirinya
Semua Bisa Aku lakukan
Lebih Dari Yang Ia Berikan

Band-band baru yang marak bermunculan memang menyuguhkan nuansa musik yang berbeda-beda. Magneto dengan suara vokalisnya yang memang pas dengan nuansa pop coba memberikan nuansa pop alternative. Pop alternative yang mereka hadirkan bertema cinta dengan kualitas musik mereka yang dapat diperhitungkan di blantika musik tanah air.

Track Listing :
1. Mencintaiku
2. Aku Cinta kamu
3. Tak Sebenarnya Cinta
4. Kekasih Kedua
5. Satu Cinta
6. Serpihan Hati
7. Apakah Aku Salah
8. Seia Sekata
9. Cinta Sesaat
10. Tetaplah Disini
11. Cintamu Bukan untukku
12. Bukan Dirinya

tie - djwirya.com




Artikel yang berhubungan :



1 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009