pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Delapan Kesalahan saat Memulai Bisnis dari Rumah




Fleksibilitas, menghindari kemacetan, dan meraih keseimbangan hidup adalah beberapa alasan orang memulai usaha dari rumah. Pilihan ini tidak hanya dilakukan oleh kaum perempuan yang notabene ingin membagi waktu dengan keluarga sambil menjalankan usaha, namun juga dilakukan oleh kaum pria yang menginginkan kebebasan karir.

Meski demikian, melakukan bisnis dari rumah dapat menimbulkan dampak negatif pada kehidupan pribadi maupun sosial. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak Anda inginkan, berikut adalah delapan hal menurut majalah entrepreneur yang harus dihindari agar bisnis Anda dapat memberikan manfaat maksimal:

1. Menghabiskan terlalu banyak waktu di rumah

Merasa kesepian adalah dampak yang sering dirasakan oleh orang yang menjalankan usaha dari rumah. Usahakan agar Anda tetap terhubung dan bertemu dengan orang lain. Bertatap muka dengan relasi dan makan siang bersama adalah hal yang bisa Anda lakukan.

2. Bekerja selama 24 jam dalam 7 hari

Bekerja pada diri sendiri memunculkan pikiran untuk bekerja siang dan malam. Pada tititk tertentu hal ini akan menyita waktu pribadi sehingga pengusaha tidak punya waktu lagi untuk diri sendiri.

3. Menerima Interupsi

Bekerja di rumah selalu selalu memberikan ruang untuk interupsi, baik dari keluarga, anak, ataupun alat komunikasi keluarga. Atur waktu dan beritahu orang di rumah untuk tidak mengganggu anda pada waktu kerja kecuali ada kepentingan mendesak.

4. Terlalu bergantung pada orang terdekat

Kemungkinan untuk bercerita mengenai masalah kerja dengan pasangan sangat besar saat Anda bekerja dari rumah. Pastikan Anda mengonsultasikan masalah kerja dengan orang yang tepat dan profesional.

5. Gagal membedakan area kerja

Usahakan untuk memiliki ruang khusus untuk bekerja dan jauhi barang-barang yang bersifat pribadi.

6. Membiarkan karyawan menyalahgunakan rumah Anda

Pastikan Anda memiliki aturan yang jelas bagi karyawan anda dalam bekerja. Saat anda tidak suka bagaimana karyawan memperlakukan rumah Anda, perhatian dan energi Anda akan habis tak berharga.

7. Terlalu sibuk untuk tetap teratur

Bekerja dari ruang privat dapat membuat anda mudah tidak teratur. Pastikan anda tidak terlalu sibuk untuk mengatur rumah dan tempat tinggal anda agar tetap nyaman dan layak huni.

8. Memulai hari tanpa rencana

Buatlah rencana jangka pendek dan jangka panjang untuk usaha Anda. Menjalankan bisnis tanpa ada target pencapaian akan membuat Anda bekerja tanpa hasil.

Selamat memulai bisnis dan meraih sukses yang Anda inginkan.

Source : kaskus.co.id



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009