pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Horror Stories / Scary Stories (2012)


 Judul Film: Horror Stories (English title) / Scary Stories (literal title)
Romanization: Mooseowon Iyagi
Hangul: 무서운 이야기
Sutradara: Min Kyu-Dong, Jung Bum-Sik, Lim Dae-Woong, Hong Ji-Young, Kim Gok, Kim Sun
Penulis:
Tanggal Rilis: July 26, 2012
Runtime: 106 min.
Genre: Omnibus - Horror

Sinopsis :
Film omnibus horror ternyata tidak hanya nge-trend di dunia perfilman Thailand saja saat ini, tetapi telah merambah sampai ke Korea Selatan. 5 Sutradara berbakat Korea bersatu membuat sebuah film omnibus horor berjudul HORROR STORIES yang menampilkan kisah-kisah paling menyeramkan di Korea.

Sutradara-sutradara yang bergabung dalam film omnibus ini hampir semuanya sudah pernah menyutradarai sebuah film horror. Sebut saja Jeong Bum Shik (EPITAPH), Kim Gok/Kim Sun (WHITE: THE MELODY OF THE CURSE), Yim Dae Woong (MY TEACHER), dan Min Gyu Dong (MEMENTO MORI). Mungkin hanya Hong Ji Young (THE NAKED KITCHEN) satu-satunya Sutradara dalam film ini yang sebelumnya belum pernah membuat film horror.

HORROR STORIES terdiri dari 4 segmen cerita horror. Segmen pertama yang berjudul DON’T ANSWER TO THE DOOR mengisahkan tentang dua orang anak yang pada suatu malam ditinggalkan oleh orang tuanya hanya berdua dirumah. Tiba-tiba muncul seseorang yang masuk kerumah dan mulai memburu mereka. Satu hal yang bisa mereka lakukan hanyalah bersembunyi dan berdoa Ibu mereka segera kembali.

Segmen kedua yang berjudul ENDLESS FLIGHT, cukup mengingatkan akan kisah di film horror Thailand LAST FRIGHT (dalam omnibus PHOBIA) dan DARK FLIGHT karena sama-sama bersetting di sebuah pesawat dengan kemunculan hantu. Mengisahkan tentang seorang serial killer yang 'terjebak' dalam pesawat berhantu.

SECRET RECIPE menjadi segmen ketiga dengan kisah dua saudari tiri yang berkelahi untuk memperebutkan seorang Pria kaya untuk dinikahi. Merekapun saling menemukan rahasia untuk membuat mereka tampak lebih cantik dan awet muda untuk memikat pria tersebut.

Terakhir ada AMBULANCE ON THE DEATH ZONE yang mengisahkan tentang virus zombie yang menyerang Kota yang salah satunya ‘menyerang’ sebuah ambulance yang dipenuhi penumpang.

Link Dwonload From Indowebster klik dibawa ini

 Subtitel Semua Bahasa

 



Artikel yang berhubungan :



2 komentar:

Lee Hyeri mengatakan...

password winrar ya apaan in gan?

Anonim mengatakan...

password untuk winrar ny ap ni?

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009