pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Inikah yang Dirasakan Anak Muda Saat Jatuh Cinta?


Pernahkah agan merasakan saat melihat seorang lawan jenis jantung agan berdetak lebih cepat, merasa tidak bisa menemukan posisi nyaman, sulit menemukan kata-kata yang pas saat bersama dia, atau bahkan berani di belakangnya dan malu saat berhadapan langsung?  Mungkin itulah yang dirasakan oleh kebanyakan anak muda yang sedang jatuh cinta, atau dalam bahasa gaulnya itu, Kasmaran. Menurut ane ya, cinta adalah suatu perasaan simpati atau suka terhadap lawan jenis (ataupun sesama jenis ) yang tertanam di dalam hati seseorang.  Secara kasar, mungkin cinta adalah perasaan suka dan ingin memiliki lawan jenisnya.  Dalam ilmu keilmiahan, cinta bisa diartikan sebagai suatu reaksi kimia yang mana zat kimia yang berperan itu adalah Feromone (Pheromone) yang dihasilkan dari ketiak, mulut, hidung, kulit, pangkal paha, jempol kaki, atau pun sayap *lah kok bisa sayap sih?* *karena kamu kan malaikat yang turun ke bumi* 

Tapi apa aja sih yang dirasakan oleh kebanyakan anak muda saat jatuh cinta? Berikut ini akan ane deskripsiin dah, langsung aja yuk gan 


  • Melindungi dan Perhatian

Orang yang sedang jatuh cinta pasti sangat keliatan dari perilaku dia ke orang yang dia suka. Contoh gampangnya aja itu adalah, ia akan merasa ingin melindungi dan menaruh perhatian ke orang tersebut Entah itu dalam bentuk perhatian fisik maupun psikis, semisal di media sosial, ia pasti akan selalu memperhatikan pola makan orang yang dia suka. Kadang juga ia menanyakan sudah makan apa belom *udah basi*  Meskipun agan udah nanya itu 5 menit yang lalu 


  • Selalu Terbayang Dirinya

Orang yang lagi jatuh cinta biasanya selalu terbayang sama orang yang dia suka, entah lagi dimanapun, kapanpun, lagi ngapain pun pasti mikirin dia Lagi di jalan, mikirin dia *awas nabrak* Lagi makan di warteg, mikirin dia *bayar jangan lupa*  Lagi di kereta, mikirin dia *awas dompet pindah tempat*  Lagi tiduran di kamar, mikirin dia *biaya kost udah bayar?* 
Apapun yang dilakuin pasti salah satunya ada dia, dan itu namanya ente udah kena virus cinta, gan  


  • Banyak Dengerin Lagu Cinta

Saat kita jatuh cinta pasti perasaan kita lagi berbunga-bunga kan?  Nah biasanya tuh saat hati kita semua sedang berbunga-bunga, kita akan secara otomatis lebih sering mendengarkan lagu gan, apalagi lagu romantis tentang percintaan  Tapi cara dengerin musik orang yang jatuh cinta sama yang lagi galau itu beda, kalo yang lagi jatuh cinta bisa dengerin berdua sama orang yang disuka nah kalo yang galau....sama siapa ya?  


  • Dunia Serasa Milik Berdua

Ketika kita jatuh cinta rasanya memang sudah gak ada oranglain yang bisa ganggu kehidupan kita gan, dunia berasa milik berdua sama dia  Bahkan kegiatan yang biasanya seru dilakukan bersama keluarga, teman ataupun sahabat jadi kurang menarik, bagi yang lagi jatuh cinta hal yang menarik sekarang adalah bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan orang yang disukai  


  • Jadi Sering Kontak-Kontakan Sama Dia

Kalo lagi jatuh cinta kan biasanya kita mau ketemu tiap hari ya gan, tapi gimana kalo lagi gak ketemu Ya satu-satunya jalan adalah lewat komunikasi gan  Bisa lewat surat-suratan, SMS-an, teleponan, atau chating-chatingan bareng  Biasanya kalo orang lagi jatuh cinta tuh intensitas ngobrolnya akan lebih banyak, termasuk intensitas ngobrol di dunia maya  Bahkan yang biasanya gak pernah ngobrol lewat medsos, jadi seriiiiiiiing banget ngobrol *hayo ketauan kan*


  • Selalu Baca Pesan-Pesan dari Dia

Saat dia gak bales chatan, apa yang biasa dilakuin? Ya, udah pasti. Dia bakal bacain tuh chatan yang sebelom-sebelomnya gan  Dan kadang kita juga mikir "Apa dia ngambek ya gue ngetik kek gini?" "Mungkin gak ya dia mau menghindari gue?" 
Gini gan, pemikiran kek gitu harusnya jangan ente pikirin, kalo emang ente suka sama dia ya tunjukkin rasa suka ente jangan malah mikir yang macem-macem yang bikin ente sendiri down  *Wah saran lu betul banget gan. Tapi emang ente sendiri udah ada pasangan gan? * Hm... Lanjut ke yang berikutnya aja yuk 


  • Jadi Sering Berkaca dan Jaga Penampilan

Jika seorang pria menjadi lebih rapi dan berpenampilan yang tidak seperti biasanya, bisa jadi itu sebuah tanda bahwa dia ingin dilihat tampan oleh wanita incarannya  Jadi ketika si dia pergi bersama Anda memakai celana jeans baru yang masih bagus dan tidak usang, mengganti kaos favoritnya dengan kemeja dan mencukur jenggotnya bisa jadi dia menaruh hati pada Anda  Sayangnya ane gak punya jenggot, jadi gak keliatan suka apa engga gan 


  • Bersedia Membantu Banyak Hal

Sama kaya list sebelomnya, saat jatuh cinta seseorang pasti akan melakukan apapun untuk bisa mencuri hati orang yang dia suka  Bahkan saat orang yang kita suka butuh sesuatu, seperti coklat atau apapun, kita gak akan segan-segan berdiri dan membelikannya buat dia  Meskipun kita tahu bahwa keadaan ekonomi sedang mengalami penurunan 


  • Mendadak Jadi Seorang Stalker

Kalo ente lagi suka sama seseorang pasti ente bakalan harus wajib kudu selalu tau update terbaru dari si doi kan  Liatin wall FB dia, ngecek timeline twitter dia, liat friendster-nya, datengin rumahnya trus nawarin barang dagangan *woy beda pembahasan itu*  Apapun hal yang penting tentang dia pasti ente langsung tau 


  • Jadi Lupa Segalanya

Saat jatuh cinta hati kita emang lagi berbunga-bunga gan  Chatingan tanpa henti 24 jam nonstop, ngobrol ngalor-ngidul kemana-mana, jalan berduaan Nah hal-hal seperti itu yang kadang bikin kita lupa diri gan, apa akibatnya? Banyak kegiatan yang biasa kita lakukan jadi terbengkalai gara-gara kita mementingkan cinta 
Misalnya aja nih ya, ente jadi lupa makan, kuliah gak karuan, dan mungkin aja bisa bikin ente lupa nafas juga  Pokoknya jangan sampe ente lupa diri gara-gara cinta ya gan  Inget! Cinta boleh, asal gak menyiksa diri sendiri dan orang lain  


  • Jadi Banyak Makan

Kalo yang satu ini malah kebalikan dari yang sebelomnya gan, ketika jatuh cinta gak sedikit juga yang tiba-tiba nafsu makannya bertambah  Mungkin hatinya kebawa seneng gara-gara perasaan cintanya kali yak  Tapi nanti pas putus sama dia, kurus lagi dan nemu yang baru lagi gendut lagi. Begitulah siklusnya gan 


  • Jadi Lebih Bersemangat dan Bahagia

Pernah gan liat temen ente yang abis nembak seseorang yang dia suka? Bagaimana reaksi dia pas diterima? Bahagia kan? Nah biasanya pas lagi jatuh cinta juga begitu gan, mereka akan terlihat lebih bersemangat dari hari-hari sebelomnya  Dan juga mereka yang sedang jatuh cinta pasti akan terlihat lebih bahagia juga gan, gampang ketawa, senyum, tersipu malu  Udah ah gan, ane jadi malu nih  


Sumber :  KasKus



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009